[REVIEW BUKU] BILLIONARE'S WIFE - JSSICANBBN by LIZANDIRA

 

Judul buku: Billionare’s Wife

Penulis: Jssicanbbn

Genre: Romance

Penerbit: Gradien Mediatama

Tebal buku: 323 halaman

Tahun terbit: 2017

ISBN: 978-602-208-159-3

 

Buku Billionare's Wife

Buku bergenre romance ini membahas tentang pernikahan kontrak yang terjadi antara Adrian dan Valencia. Saat membaca buku ini, awalnya saya merasa klise. Tapi karena semakin penasaran, maka saya pun melanjutkannya. Alur ceritanya cukup cepat dan terkadang juga ada beberapa bagian yang terasa bertele – tele. Namun, karakter setiap tokohnya mampu menghidupkan buku ini. Saya suka dengan karakter Jono, adiknya Adrian. Orang yang tulus dan lembut, sangat berkebalikan dengan sifat Adrian.

Konfliknya di luar dugaan, tentang alasan sebenarnya Adrian mengajak Valen menikah kontrak. Penulis membawakannya dengan cukup baik, tidak terlihat memaksa untuk cepat selesai. Saya sering terbawa emosi dengan tingkah Adrian yang keras dan kasar—yang artinya penulis berhasil membangun karakter tokoh hingga membuat pembaca merasa kesal. Selain itu, bagian di mana Valencia mengetahui kenyataan sebenarnya, itu sangat menyentuh. Rasanya campur aduk dan sedih.

Beruntungnya ending cerita sesuai dengan yang saya harapkan. Jadinya yang tadinya sedih dan kesal, lama – lama jadi membaik. Menurut saya buku ini bacaan yang ringan, jadi kalau kalian bosan membaca buku yang terlalu berat atau memang suka dengan yang ringan – ringan, saya rekomendasiin, deh, buku ini.

 

R A T E: 7 dari 10

 

Comments

Popular posts from this blog

[REVIEW BUKU] Norwegian Wood - Haruki Murakami by Lizandira

[REVIEW BUKU] PULANG - Leila S. Chudori by Lizandira

[REVIEW BUKU] Aroma Karsa - Dee Lestari by Lizandira