REVIEW BUKU ; KUDASAI - BRIAN KHRISNA by Lizandira


EYYOO, kali ini aku mau review bukunya Brian Khrisna, nih!! 


Judul buku : Kudasai

Penulis : Brian Khrisna

Tebal buku : 443 hal

Penerbit : Mediakita

ISBN : 978-979-794-597-8





 

Menurutku novel ini merupakan perpaduan antara genre comedy dan romance. Soalnya kocak banget. Penulis pasti nyempilin candaan di dalam dialognya, ditambah karakter Chaka yang memang humoris jadi makin membuat aku sering ngakak. Sebenarnya konflik percintaan mereka lumayan berat, tetapi sekali lagi penulis jago mengubahnya menjadi ringan buat dibaca. Makin banyak halaman yang dibaca, makin bikin kepo dan penasaran sama kelanjutannya.

Selain karakter Chaka yang begitu menarik, menurutku Twindy juga sama. Apa, ya, pokoknya unik dan susah buat ditebak. Tipikal perempuan yang di luarnya galak, tapi aslinya nggak gitu. Walaupun aku bilang novel ini banyak adegan yang kocak dan lucunya, jangan salah, ending-nya bikin aku nangis kejer. Malah campur aduk, sebagian kesal sama Chaka, sebagian lagi nggak tega sama Chaka, sebagian kesal sama Twindy, dan sebagian lagi nggak tega sama Twindy. Campur aduk deh intinya.

Bagiku ending-nya benar-benar keren.

Oh iya, aku mau bagi sedikit kutipan di novel ini.


            " Pada akhirnya kau benar-benar hilang. Tepat di saat aku sedang butuh-butuhnya. Salahku; menggantungkan bahagia pada seseorang yang pernah kukira akan selalu ada." -hlm 88.


Kenapa milih kutipan ini? Aku juga nggak tahu. Cuman menurutku, menarik. Ahahaha maaf kalau yang dipilih bagian mellow-nya. 

Terus, ya, kisah di novel ini tentang hubungan suami istri, tapi tuh remaja banget menurutku. Jadi cocok deh buat remaja-remaja dan orang dewasa. Tergantung selera pokoknya.

 

RATE : 9 dari 10

Comments

Popular posts from this blog

[REVIEW BUKU] Norwegian Wood - Haruki Murakami by Lizandira

[REVIEW BUKU] PULANG - Leila S. Chudori by Lizandira

[REVIEW BUKU] Aroma Karsa - Dee Lestari by Lizandira