[REVIEW BUKU] Malice; Catatan Pembunuhan sang Novelis - Keigo Higashino by Lizandira

HAII, kali ini aku mau review buku dengan genre yang nggak kayak biasanya, lho. Yaps tepat, aku mau review buku yang bergenre Detective Stories!!


Judul buku : Malice; Catatan Pembunuhan Sang Novelis

Penulis : Keigo Higashino

Tebal buku : 304 hlm

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

ISBN : 9786020639338




Malice adalah novel bergenre detektif pertama yang aku baca sampai habis. Sebagai yang belum terbiasa dengan genre ini, jujur butuh waktu buat adaptasinya. Awalnya aku merasa berat, dan belum tertarik buat menamatinnya. Tapi, makin ke sini, makin aku kepo dan dibikin mikir keras, aku pun mulai tertarik dan semangat ngebacanya.

Menurutku, novel ini punya jalan cerita yang nggak disangka-sangka. Tokoh di dalamnya, sih, yang bikin ceritanya jadi di luar dugaan. Karena keunikan jalan pikir si tokoh, akhirnya kita dibikin mikir habis-habisan.

Sebenarnya jujur aku masih bertanya-tanya, kenapa Nonoguchi kayak begitu. Masih belum dapat jawaban, sampai dia seniat itu merencanakan semuanya. Tapi nggak papa, aku puas kok sama penyelidikan si detektif. Keren bangettt.

Pokoknya kalau kalian merasa belum terbiasa sama genre detektif-detektif begini, cocok kok buat dijadiin buku pertama. Maksudnya dijadikan buat adaptasi sama genre ini.

Oiya, tokoh favorit aku si detektif. Menurutku dia tuh hebat sampai bisa menguak semuanya!! Kagumm, banget. 


RATE : 3,8 DARI 5

Cover Malice





Comments

Popular posts from this blog

[REVIEW BUKU] Norwegian Wood - Haruki Murakami by Lizandira

[REVIEW BUKU] PULANG - Leila S. Chudori by Lizandira

[REVIEW BUKU] Aroma Karsa - Dee Lestari by Lizandira