Lagi Galau? Ini Dia 5 Lagu Kpop Solo yang Cocok untuk Anda!

 

Galau tuh asyik. Iya asyik, kalau ditemani dengan lagu kpop solo yang cocok untuk Anda!





1. Taeyeon – Missing You Like Crazy

            Dari judulnya sudah ketebak, kan, tentang apa? Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat merindukan orang yang disayanginya. Meskipun orang tersebut sudah cuek, acuh tak acuh, tak peduli lagi padanya, rasa rindu itu tetap ada. Duh, benar-benar lagu kpop solo yang cocok untuk Anda. Lagu ini dinyanyikan Taeyeon untuk mengisi soundtrack drama korea The King 2 Hearts part 1 pada tahun 2012. Bahkan, ternyata lagunya berhasil masuk nominasi Mnet Asian Music Award untuk OST terbaik. Keren, bukan?

 

2. Jung Seung-hwan  -  If It Is You

            Nah, untuk lagu yang satu ini, liriknya menyakiti diri sendiri banget. Tentang cinta bertepuk sebelah tangan, tetapi masih kekeuh buat bertahan. Gimana, nih? Bakalan nyesek kalau Anda dengar lagu ini dan lagi di posisi yang sama. Oh iya, ternyata lagu If It Is You merupakan soundtrack drama korea Another Oh Hae Young, yang dirilis pada tahun 2016. Lagunya masuk ke dalam album Another Miss Oh (Original Television Soundtrack), Pt 5. Jadi gimana? Tertarik belum sama lagu kpop solo ini untuk galau Anda?

 

3. Sondia – First Love

            Eits, sekarang bahas soal cinta pertama, nih. Harusnya bukan masuk kategori galau dong? Iya, tetapi itu cuman berlaku untuk yang masih sama-sama. Kalau di lagu ini, cinta pertamanya sudah menjadi kenangan, karena sekarang mereka sudah berpisah. Sedih banget nggak, tuh? Ngomong-ngomong lagu ini adalah soundtrack drama korea Extraordinary You, baru 2019 tadi, lho. Kalau Anda lagi mau mengenang cinta pertama, lagu kpop solo ini kayaknya pas banget deh buat galau Anda malam-malam.

4. Lee Seung Gi – Last Word

            Bahas tentang Lee Seung Gi, para pecinta drakor pasti kenal betul sama aktor ini. Selain jago acting, dia juga bisa nyanyi, lho. Di lagu ini suaranya nyentuh banget. Ditambah arti liriknya yang dalam, bikin suasana galau jadi asyik. Tau istilah gengsi, kan? Ini dia. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin menyatakan cinta, mengatakan aku akan menunggumu, dan meminta jangan pergi. Namun, dirinya tak mampu mengutarakan itu semua. Dan karena itulah dia merasa sakit, sebab orang yang disayanginya pergi karena dirinya yang lebih memilih menyimpan semua kalimat tersebut. Nyesek banget nggak, sih? Nggak salah saya merekomendasikan ini, lagu kpop solo yang cocok untuk Anda.

 

5. Taeyeon – Love, That One Word

            Lagu ini maknanya hampir sama seperti lagu Last Word. Cuman bedanya, mereka masih sama-sama, tetapi tidak saling tahu perasaan satu sama lain. Ternyata tentang gengsi lagi, ya? Tapi kalau diselami lagi, bukan sekadar gengsi. Tokoh di dalamnya lebih kepada rasa takut, ia takut jika perasaannya diketahui, mereka tak akan sama lagi. Mereka akan berpisah. Itulah yang mengurungkan niatnya untuk mengutarakan perasaan. Oh iya, ini soundtrack drama korea You’re All Surrounded, yang dirilis pada tahun 2014. Dramanya seru, banyak action-nya, lho! Nah, sudah berniat menjadikan lagu kpop solo satu ini sebagai teman untuk galau?

 

            Kayaknya cukup, ya. Sampai di sini saja daftar lagu kpop solo yang cocok untuk Anda saat galau. Semoga suka. Kalau bisa sampai bikin nagih, deh.

                     





Comments

Popular posts from this blog

[REVIEW BUKU] Norwegian Wood - Haruki Murakami by Lizandira

[REVIEW BUKU] PULANG - Leila S. Chudori by Lizandira

[REVIEW BUKU] Aroma Karsa - Dee Lestari by Lizandira